Senin, 21 Desember 2009

Ga Nulis Blog Bukan Berarti My mind not talking


Waduhh, udah lama banget nggak bikin apa-apa di blog...
last post ajah 1 bulan yang lalu,
kalo di runut ama nama blog gue, berarti dalam satu bulan ini berarti my mind is not talking donk??
hehehehehe...


SALAH BESAR!


satu bulan vakum ada alasannya,
mungkin terkesan jadi jawaban standar tapi emang kenyataannya begitu...

SIBUK!

dalam artian yang positif..

lagi banyak kegiatan yang musti diikutin dan nuntun banyak perhatian.
belom lagi seminar dan jobtraining yang alhamdulillah udah berada di zona aman..

SEMINAR udah presentasi dan di terima, tanpa ada revisi yang berarti.
tinggal di kumpul awal january, nunggu nilainya, dan di ajuin buat USULAN MASALAH buat skripsi...
dimohon ya doa nya ^^

JOBTRAINING udah di apply ama perusahaannya. Mulai kerja awal bulan january. dan sangat bersyukur sekali bisa diterima di perusahaan yang bagus.. God really love me.

Hal lain yang bikin gue berada dalam posisi SIBUK adalah di lantiknya gue menjadi salah satu pengurus PERHUMAS MUDA BANDUNG.

Organisasi yang namanya udah sangat terkenal di dunia Humas, jadi sebuah batu loncatan yang sangat bagus buat gue. ini bisa jadi kesempatan emas yang nggak bakal gue lewatin untuk kelancaran karir gue di masa depan. Aminnn....



Jadi, selama satu bulan ini, my mind is not talking is wrong, but so many things in my mind that's make i don't have enough time to share it with u guys.. ^^
Really sorry, but i'll try my best ^________________^
Laft YA!!!