Senin, 19 Oktober 2009

Dag Dig Dug Jantungku


Aduh.. deg deg an nich.. Sumpah ya sekarang gue deg deg an banget, ampe gemeteran jari-jari gue. Nulis aja ampe berantakan gini.. huff.. Tenang.. Tarik Nafas... Gue mau ikutan lelang Online gitu, I've Something that i really want so much. Jujur, gue takut banget nggak dapet dan semua poin gue ilang, abis, tanpa hasil.. Nggak tau gimana cara nenangin ati, makanya nulis blog ajah. Dari pada nggak jelas, bolak balik liatin page lelangnya yang baru mulai ntar jam stengah tujuh. Pikiran udah kemana-mana, nggak fokus! Sebenernya nggak kemana-mana juga sich, wong cuma mikirin lelang doank. Tapi makin dipikir makin stres, jadi musti cari pengalihan. Cari kegiatan lain yang menuntut konsentrasi dan ke fokusan. Waduh, tulisan gue udah nggak jelas ajah nich. Ngarol ngidul! Ah, biarlah! Nama juga mymindtalkingnow. So, everything on my mind, i'm gonna tell it to everybody! Hahahahahaha.. Bingung euy mau bikin apa lagi, pikirannya masih ke lelang ajah. Aduh!!! Masih 3 menit lagi sebelum lelangnya mulai!!!!!! Kenapa 3 menit rasanya lama banget ya?? Udah kayak waktu gempa di Padang aja, 5 menit rasanya kayak berjuta-juta tahun!! Emang nungguin lelang sama ama gempa ya? Ah, jangan ah. Kalo sama hasilnya juga bakalan sama donk?? NOT GOOD! Ngomong apa lagi ya?? Nggak tau! Bingung! Jadi makin deg deg an! Tinggal 1 Menit lagi! jadi gatel pengen liat page lelangnya.. Hihihihihihi.. Ah, jangan ah. Ntar makin stres lagi. Ini juga udah gemeteran lagi nulisnya.. Nggak kuat!!! Liat aja deh.. Wah, belom mulai! Padahal jam di laptop gue udah 18.31. Udah lewat satu menit. Mungkin jam laptop gue kecepetan kali ya??? Kok belon mulai-mulain juga ya? Padahal udah lewat 2 menit. Emangnya jam laptop gue cepet berapa menit sich? 15 menit? 30 menit? 1 jam? Wahhhhh, lama banget kalo iya. Nggak kuatttttt kalo harus deg-deg an kayak gini selama itu. Bisa-bisa sakit jantung gue.. Hm.. Playlist gue lagi muter lagu Lyla - Bernafas Tanpa Mu. Jadi inget adek gue yang lagi inget ama mantannya. Dan pengen ngajak balikan. Hehehehe. Ampe niat ganti handphone biar bisa denger lagu ini loh.. Hahahaha. Gara-garanya handphone lamanya nggak bisa muter MP3. Hihihihihi. Lyla is the best! Deg-deg annya udah ilang!! Wakakakakakaka.. Tapi tetepppp, penasaran!!! Pengen liat page lelangnya.. Udah mulai belom ya???? What!!!!!! Belom mulai juga???? Huahhhhh!!!!! Padahal jam di handphone gue udah lewat 5 menit.. Kapankah lelang ini akan dimulai??? GUE DEG DEG AN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Refresh ajah page lelangnya. Siapa tau oon pagenya. (ngarep) Tuh kan bener!!! Udah Mulai!!! Sialllll!!!! Ok guys, Wish be a BIG LUCK yA!!!!!