Kamis, 22 Oktober 2009

Tulisan sebelum shalat magrib

Sebenernya nggak tau mau bikin apa. Mau nulis apa. Tapi tangan gatel pengen berlayar diaantara keybord laptop. Makanya bikin tulisan aja sebelum sholat magrib...

Sebernya udah telat banget nich mau sholat magrib, tapi nggak papa lah. Dari pada nggak sama sekali. Ya kan??

Tapi abis gila2 an karokean box ama anak-anak Pondok Indri. Mantan kosan lama gue. Makan attack ama Kingkong and Papaw. Spending little time with my little sister. Secara dua-duanya junior gue. Kangen aja jaman-jaman di Indri. Jaman seru-seruan! The Best Dorm I've ever had! Walaupun sekarang udah pada pindah-pindah. Tapi tetep aja, hubungannya masih deket. Masih tau perkembangan kehidupan cinta yang jadi topik utama dari setiap pembicaraan kita kalau lagi ngumpul-ngumpul. Hehehehehehe...

Emang kosan sekarang enak banget tempatnya. Secara gitu ya bow, mahal!!! Hahahahahaha. Tapi kalo soal suasana and lingkungan nggak setara ama Indri. Indri ngajarin gue yang namanya keluarga besar. Kalo sekarang serasa tinggal di apartemen. Individual banget! Gue aja cuma kenal ama yang tinggal depan kamar gue. Itu juga gara-gara gue minjem sapu! Secara di Indri mana ada gue punya sapu. Barang-barang kayak sapu, kain pel, bahkan peralatan makan pun jadi milik bersama! Ampe kalo sabun atau sampo abis minta aja ke yang lain. Hahahahahaha. Dan gue nggak pernah nyesel! Walaupun jumlah piring gue berkurang gara-gara nggak tau dipake ama siapa, atau kamar gue udah kayak ruang keluarga, karena tiap hari pasti ada aja yang mampir and nebeng nonton tipi atau maen internet. Walaupun gue kehilangan privasi gue selama 3 tahun belakangan, tapi semua itu bikin hidup gue BAHAGIA!

Mungkin sekarang gue bisa ngedapatin privasi yang selama ini nggak bisa gue dapetin di Indri, tapi gue juga kehilangan hal yang bener-bener penting. FAMILY...

Sedih juga sebenernya, tapi gue nggak kehilangan itu sepenuhnya! Karena mereka masih ada. Di HATI Gue..

Udah dulu ah, mau sholat nich..
Bye EVERY BODYYY!!!