Selasa, 20 Oktober 2009

Gagal sudah = Pupus Sudah


Gue gagal nge bid kemaren. Kalah lelang. Lebih tepatnya kalah gara-gara menit-menit trakir sebelum waktunya berakhir, dimana gue udah ngabisin 30 poin taruhan, website nya odong. Tiba-tiba nggak connect, file corrupt, dan apalah lagi. Intinya page lelangnya nggak bisa gue buka sekitar 3menitan. Hallowwwww, 3menit buat lelang mah lama banget kali!!!! Bisa masuk ratusan biding dalam jangka waktu segitu. Dan Benar Saja! Setelah gue berhasil masuk lagi, setelah 3 menit sialan itu, lelangnya udah berakhir! Dalam jangka waktu 3menit itu udah nambah 20.000 rupiah! Banyangin! Ada berapa ratus orang yang nge bid? Satu kali bid aja cuma naek 25 perak. Nah, kalo 20ribu????

Gue tertengun selama beberapa detik, ngeliain tulisan WAKTU PENAWARAN HABIS. BARANG DIMENANGKAN OLEH RI***SU***TO. Rp. 50.250.

Pengen nangis tapi aer mata nggak bisa keluar. Lemes badan gue ngliatnya. Terbang dengan percuma semua poin2 gue. Sebenrnya yang paling bikin gue miris adalah kenapa tiba-tiba koneksinya bisa putus? Kalo seandainya gue kalah karena sisa poin gue udah abis dan gue nggak bisa ngebid lagi it's okay. Ini gara-garanya nggak ada koneksi! Tuhannnnnn!!!!!!!!!!

Padahal gue udah pengen banget tuh barang. Kalo makanan tuh udah diujung lidah. Tiba-tiba di tarik! AnJis! Nggak enak pisan! Seumur-umur nggak pernah gue pengen sesuatu sebegininya. Abisnya udah diujung mata banget sich. Dan nggak dapetnya bukan karena gue nggak bisa. Tapi nggak dikasih jalannya. ARGHHH..

Sebenernya bisa aja gue beli banrangnya langsung. Tapi masalahnya mahal banget cuy! Duit gue kagak cukup. Lagian gue juga udah punya barang yang fungsinya hampir sama. Mana mungkin gue minta ama bonyok kan?? Lagian udah gede kayak gini masih aja mau minta-minta duit. Yang ada harusnya gue yang ngasih duit! Hahahahaha -- Lagak gue, padahal masih kuliah semester 7.

Sekarang poin gue cuma tinggal 19. Jumlah segitu buat poin kecil banget. Pasrah lah gue ini mah. Nggak bakalan dapet lagi. Palingan poinnya abis sia-sia. Nggak menghasilkan apa-apa. Cuma ngasilin sakit hati dan air mata yang nggak bisa keluar - loh? kalo nggak keluar berarti nggak ngasilin donk ya? ah sebodo lah!

Kayaknya gue emang bener-bener harus nabung dech buat beli tu barang, nggak bisa ikutan biding lagi. Kayaknya kagak ada hokinya gue. Tapi kalo mau nabung mau berapa lama?? Setahun?? Waduhhh.. Lama amat??? GUE MAUNYA SEKARANGGGGG!!!!!