Senin, 26 Oktober 2009

Mikirin Sminar, Pusing dan mulai panik

Sumpah ya! Gue udah mulai panic! Mikirin seminar yang nggak tau mau bikin apa. Sebenernya bukannya nggak tau juga, gue udah tau pengin neliti tentang lesbian. Tapi masih bingung fokus permasalahannya apa? Aspek mana yang bakalan gue teliti. Rencana awalnya pengen ngebahas soal konsep diri, tapi bingung. Takut lebih berat ke Psikologinya. Padahal kan jurusan gue Komunikasi. Kalo mau ngebahas Komunikasi Interpersonalnya, pasti nya tiap Komunikasi Interpersonal di pengaruhi ama Konsep diri. Sedangkan konsep dirinya aja belo ketahuan. Kalo cuma ngebahas Konsep diri doank bingung partikel-partikel atau komponen2 di dalamnya apa aja.

Gue udah berada di titik panik. Titik nggak tau musti ngapain. Ngerasa gamang aja! Karena nggak punya pijakan yang jelas! Bener-bener bingung!!!!!!!!

Minggu depan harus udah presentasi. Dan gue belom bikin sama sekali! Tuhannnnn!!!! Bener2 bingung!!!!!! Sempet kepikiran ngambil tugas MPK2. Skripsi gue yang udah kelar. Tapi ada perasaan nggak rela! Keinginan buat ngangkat tema ini bener2 nggak bisa dilewatin gitu aja.

Belum lagi JOBTRAIN yang belum tau mau dimana. Padahal temen2 lain udah ada yang keterima! What The HELL!!

TUHANNN give me sign!!!!